cerita pengalaman hidup

cerita pengalaman hidup
Baru Sejam yang lalu gw Baca Forum ini! melihat isinya gw tertarik untuk ceritain pengalaman Sex ku! begini ceritanya:

Waktu itu HRD Manager Auto 2000 masih SMP kls 3, Aku sekolah di satu SMP di Manado. waktu itu aku baru pertama kali pacaran dengan seorang anak salah satu SMA di manado. Dia lebih tua 1 tahun dari aku. anak nya cantik, keturunan china! tingginya sekitar 160 cm dgn ukuran dada 34b. banyak teman kelasku yang iri padaku karena dia.

Malam minggu Karyawati Pabrik Tekstil lupa tglnya) aku mengajak dia kencan dengan mobilku. Kami pun mulai menghabiskan malam di daerah boulevard yang merupakan tempat ngumpul orang. setelah kuajak dia makan. kami pun berencana untuk pulang. tapi ketika melihat dia memakai tanktop warna merah dan rok panjang bergaya bohemian yang manis. “Guillermo” pun langsung naik pitam. sebenarnya aku berniat mengantarnya pulang tapi karena aku benar-benar horny aku pun memutuskan untuk membawa dia ke pantai kalasey yang berjarak 7 km dr pusat kota Manado. Sesampainya disana dia mulai bertanya-tanya kenapa aku dibawa ketempat seperti ini!. akupun langsung keluar mobil, dan megajaknya menikmati angin pantai yang mendesir menaikan bulu roma. kami pun mulai bercerita tentang keadaan sekolah sampe tentang keadaan di rumah. Saat itu dia mulai memelukku, kurasakan ada yang lain dalam dirinya. akhirnya aku memutuskan untuk mencumbunya. kecupan pertamaku direspons negatif olehnya. dia gak mau dan berkata ” apa-apaan sich kamu?”. aku pun membalas “sorry kalo gitu”. tapi setelah itu dia malah mencumbuku dengan liar. aku pun meladeni permainan bibirnya dengan lugu. Dia memegang erat tanganku dan menuntun tanganku ke balik tanktopnya. aku pun terangsang memegang kedua buah-dadanya. hmmmmmm……! setengah jam kemudian setelah puas bermain lidah. akupun megajaknya untuk masuk kedalam mobil. Setelah didalam mobil aku melrik jam udah stengah 1 pagi! ketika aku menyalakan mobil. aku kaget karena dia kembali menciumku dan berkata ” Ren, Ayo kita maen lagi! aku pengen banget ngelepas keperawananku kepada orang yang kucintai”! aku kaget bukan kepalang ketika dia mulai membuka kancing kemejaku satu-persatu! dan mulai menciumi bibirku penuh nafsu. Aku tak bisa nernuat apa-apa lagi. Aku pun mulai meladeni permainan cintanya. aku memegang buah-dada nya yang kenyal! sungguh nikmat. akhirnya dia duduk dipangkuanku. dan mulai menelanjangi aku. aku hanya diam terpana melihatnya. akhirnya aku pun memutuskan untuk ikut-ikutab membuka bajunya! kulihat buah dadanya yang terbungkus BH berwarna kuning sungguh menaikan nafsu birahiku. akhirnya dengan kami berdua pun udah bertelanjang dada. Aku mulai mencumbu dan memainkan mulutku di buah-dadanya yang kenyal. aku membisikinya untuk pindah ke kursi belakang. aku rebahkan dia dan memelorotkan CD nya tanpa melepas rok bohemiannya itu aku melipat rok bohemiannya dan memegang Vaginanya. aku tak bisa melihat jelas karena saat itu gelap sekali aku tidak berani menyalakan lampu karena takut ketahuan warga setempat.

Setelah memegang vaginannya aku bertanya padanya ” Say, kmu masih perawan gak?”. Dia mejawab dengan suaranya yang halus “kalau bukan kamu aku gak berani melepas keperawananku ini”. Kulihat puting susunya yang masih kecil seperti jagung. aku pun menegemutnya dan merasakan kalau dia telah mengalami orgasme yang sangat hebat! dia menjambak rambutku dan mendesah dengan halus. aku mulai menikmati permainan ini dan mulai membuka celana ku. ” Say, ayo dong” dia mendesah perlahan. aku pun mulai menyarangkan kontolku yang biasanya hanya ditemani sabun dingin kearah vaginanya. ” Agggghhhhhhh…………..” dia berteriak kuat! aku pun membekap mulutnya dan mengisyaratkan dia untuk jangan terlalu keras berteriak. aku pun dengan nafsu yang membara mulai mengerakan pinggulku! Penisku mulai mengoyak vagina yang dari tadi telah menungguku. dia mulai mendesah pelan ” hhhh….hhhh……….hhhh…” aku merasakan kalu penisku mulai basah. tapi permainan harus tetap dilanjutkan. aku menganti gaya ku dengan gaya doggy yg sering kuliat di BF. aku melihat wajahnya yang penuh gairah membuat ku semakin kepingin untuk melanjutkan permainan ini. dia mulai berkata ” Sayang, baru kamu yang bisa buat aku kayak gini.” aku pun membalas ” aku juga sayang” ..

“ahhhhh……ahhhhh………ahhhh……..” desahan nya mulai membuat “Guillermo” ku patah arang! aku pun mengoyang pinggulku dengan cepat dan tanpa kusadari aku ejakulasi di Vaginannya! aku langsung terduduk dan merasakan kelatihan yang luar biasa. Dia pun langsung terduduk dan mulai memakai kembali bajunya. aku pun segera meraih dan memakai bajuku kembali. kulihat dia, tak ada rasa penyesalan dalam wajahnya yang cantik. aku pun menciumnya dengan penuh rasa kasih sayang. kali ini tanpa rasa nafsu. kulirik jam udah menunjukan pukul 3 lewat 7 menit. kami pun memutuskan untuk pulang kembali kerumah aku mengantarnya kerumahnya di bilangan Winangun! sebelum aku kembali pulang ke rumahku.

Kisah pengalaman sex ku yang pertama. aku takkan melupakannya karena aku melakukannya dengan rasa cinta dan nafsu. aku melepas keperjakaanku kepada perempuan yang rela melepas keperawananya padaku

Tinggalkan Balasan

